Selamat Datang Di Beranda Chemerlap, Kami Bukan Aktifis Tapi Kami Tetap Peduli Pada Negara Kami, Dan Kami Akan Terus Menatap Ke Depan Demi Negara Ini Dan Jadikan Sejarah Bangsa Ini Sebagai Referensi Menata Masa Depan ,
''The Youth of The Nation Never Die''

Minggu, 06 Februari 2011

Coretan Hilang Arah

Aku tahu kamu tidak akan memberikan masukan atau saran kepada aku karena kamu hanya media tempat aku menuliskan segala keresahanku,
Aku tahu kamu tidak akan terganggu jika keresahanku aku tumpahkan kepada kamu,aku tidak mau membebani keresahanku kepada orang lain,aku tidak mau orang lain merasa terbebani dengan keresahanku,biarlah aku tetap tersenyum kepada semua orang seolah aku seorang yang tidak pernah merasa sedih,aku mau orang ikut tersenyum akan senyumanku,
andai saja ada seseorang yang aku sayangi bersama saat ini yang bisa mengerti aku,aku akan berbagi keresahan dan segala macam gundah yang ada di hati aku,maafkan karena segala keresahanku aku bagi dengan kamu,walau kamu hanyalah media tulis tapi aku sudah lega menuangkan segala keresahanku,aku merasa kesepian dengan membawa segala ide-ide yang ada di otakku,aku merasa dilema menghadapi segala yang bertentangan dengan hati nuraniku,walau hal itu adalah hal sudah biasa di zaman sekarang,tapi bagi aku itu semua hanyalah kemunafikan,aku ingin berteriak melawan semua tapi aku tidak punya kekuatan,aku sudah capek dengan semuanya,aku berbicara menentang segalanya tapi malah aku kelihatan aneh di mata orang-orang,mungkin sekarang aku adalah pecundang yang gagal mengaplikasikan segala yang aku yakini adalah kebenaran,aku sama sekali tidak punya kesempatan,aku memilih diam menunggu sebuah kesempatan membangunkan aku dalam diam,tapi dengan diam bukannya aku menyerah!!!

Tidak ada komentar: