Selamat Datang Di Beranda Chemerlap, Kami Bukan Aktifis Tapi Kami Tetap Peduli Pada Negara Kami, Dan Kami Akan Terus Menatap Ke Depan Demi Negara Ini Dan Jadikan Sejarah Bangsa Ini Sebagai Referensi Menata Masa Depan ,
''The Youth of The Nation Never Die''

Minggu, 06 Februari 2011

Ratapan Sang Idealis,,

Ingin aku tuangkan segala ide yang ada di otak n hati dalam sebuah tulisan untuk meneriakkan kebenaran dan keadilan agar semua tahu bahwa kebenaran dan keadilan adalah tatanan hidup yang ideal manusia yang berakal yang mempunyai nurani,tapi apalah arti sebuah tulisan kebenaran dan keadilan di zaman yang penuh kemunafikan,aku bisa saja menjadi populer telah menulis sebuah karya yang meneriakkan kebenaran dan keadilan kemudian menjadikan aku munafik karena kepopuleran itu,yang bisa aku lakukan hanyalah memelihara kebenaran dan keadilan yang entah sampai kapan bisa memeliharanya di zaman yang penuh kemunafikan yang kadang buta akan kebenaran dan keadilan,tapi aku yakin walau kebenaran tiap hari ditikam oleh kemunafikan tapi kebenaran tak akan pernah mati,walau keadilan dienyahkan oleh kemunafikan tapi suatu saat keadilan akan tetap datang,,

1 komentar:

Asriani Amir mengatakan...

Pramoedya bilang.. adillah sejak dalam pikiran.. heheh..

mari menulis.. membumikan pikiran..